Saturday, February 7, 2009

Udara Bersih, Tingkatkan Kualitas Hidup

Kualitas udara di sekitar kita tiap hari kian menurun. Padahal Udara bersih merupakan salah satu esensi kesehatan. Penurunan kualitas udara ini tidak hanya terjadi dilingkungan luar, tapi juga telah merambat hingga dalam ruangan.

Buruknya kualitas Udara di dalam ruangan dapat menimbulkan berbagai macam penyakit, misalnya saja SBS (Sick Building Syndrom) yang biasanya dialami oleh pekerja kantoran, karena kerap bekerja di dalam gedung yang tidak mempunyai ventilasi, tidak terkenasinar matahari, dan hanya mengandalkan AC (Air Conditioner). Gejala SBS diantaranya badan terasa pegal, sesak nafas, pusing, pilek, dan letih lesu.

Selain itu virus H5N1 atau yang dikenal dengan virus flu burung juga terus bermutasi hingga bisa menular pada manusia melalui udara. Kita tidak akan merasakan apapun saat menghirup udara yang telah tercemar oleh virus flu burung, tetapi dalam kurun waktu yang singkat gejala layaknya penyakit influenza mulai menyerang dan bisa mengakibatkan kematian.

SOLUSI SEHAT
Untuk memenuhi kebuuhan akan udara yang dapat menyaring bakteri, kuman dan virus di dalam ruangan, anda membutuhkan ATMOSPHERE penjernih udara dengan teknologi terkini yang bekerja dengan efektif mereduksi kontaminan berbahaya di dalam udara.

HADIRKAN UDARA BERSIH DI RUANGAN ANDA DENGAN AIR PURIFIER YANG BERKUALITAS.
Rata-rata manusia menghirupudara sekiar 3.400 galon (64.600 liter) setiap hari. Namun sayangnya, tanpa disadari sebagian besar udara yang kita hirup tercemar oleh kotoran yang tidak tampak oleh mata.

KUALITAS UDARA BURUK = RAWAN PENYAKIT
Kualitas udara ruangan yang buruk dapat menyebabkan seara tiba-tiba sehingga harus dirawat di rumah sakit. Sementara, pemakaian AC (Air Conditioner) juga dapet menjadi penyebab demam atau penyakit lain seperti Asma, Pneumonitis (iritasi paru-paru) dan hipersensitifitas.

Bahkan menurut WHO (World Health Organization) pencearan udara dalam ruangan adalah salah satu faktor yang paling beresiko terhadap penyakit seperti Pneumonia (infeksi akut paru-paru), kanker paruparu, penyakit pernafasan kronis dan sebagainya.
Karena itu sangat penting unuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan agar kualiatas hidup anda turut meningkat.


TEKNOLOGI PENJERNIH UDARA TERKINI

Pembersih udara ATMOSPHERE mampu mengubah udara disekitar anda. Teknologi inovaif digabung dengan performa yang tinggi membuat ATMOSPHERE mampu menghisap dan menghilangkan 99,99% debu hingga sekecil 0,009 m ikron.


BERIKUT INI ADALAH 4 TEKNOLOGI UTAMA ATMOSPHERE
1. CLARIUS FILTRATION

Berfungsi menghilangkan bau lewat pmanfaatan teknologi karbon aktif, yang jika dibentangkan permukaannya hingga 226 kali luas lapangan sepak bola atau melebihi 1,5 juta m2 dan Filter PARTICULATE yang menyaring pertikel, bakteri dan virus hingga ukuran 0,009 mikron.
2. TEKNOLOGI INTELLISENSE
Sensor partikel yang canggih serta penggunaannya sangat mudah dan praktis Hanya dengan satu sentuhan, akan secara otomatis emantau dan melindungi kualitas udara.

3. PUREFLOW
Mampu meredam suara ipas yang berlebihan ketika beroprasi (hanya 2530dB) dan menghemat energilistrik (hanya 4 watt)

4. FUNGSI TURBO
Mampu membersihkan udara di ruangan seluas 36 m2 hanya dalam waktu sekitar 30 menit.


CARA KERJA ATMOSPHERE
1. Udara tercemar dihisap melalui agian depan unit untuk mengurangi kebiasaan, tersaring oleh pro-filter.
2. Filter PARTICULATE menghilangkan asap, nakteri, virus serta partikel lain yang berukuran kecil hingga 0,009 mikron dengan kemampuan menyaring 00,9%.
3. Proses Penyaringan akhir dengan filter karbon aktif yang berfungsi menghilangkan bau ak sedap seperti bau tembakau, binatang peliharaan, masakan, formaldehid, dioksin dan ozon.
4. Udara bersih keluar melalui bagian belakang unit, menciptakan udara ruangan yang bersih dan sehat.


BEBAS KONTAMINAN DAN MEMENUHI STANDART
KONTAMINAN yang mampu direduksi ATMOSPHERE antara lain :
1. Avian Flue (Virus Flue Burung), hingga 99,9%
2. SARS (Server Acute Respiratory Syndrom)
3. Bakteri Legionella (salah satu bakteri penybab ifeksi), hingga 99,9%
4. Asbestos (salah satu zat yang bila dihirup dapat menyebabkan berbagai penyakit, ermasuk kanker), hingga 99,9%

ATMOSPHERE juga memenuhi persyaratan kualifikasi dengan mengantongin sertifikat Energy Star yang berarti memenuhi standar dalam hal sefisiensi energy, serta sertifikat dari asosiasi produksi peralaan rumah tangga atau Asosiations of Home Appliance Manufactures (AHAM) lewat erpenuhinya standar Clean Air Delivery Rate (CADR). Tak hanya itu, ATMOSPHERE juga telah lulus yang dilakukan oleh Intertek Semko AB di Swedia untuk memenuhi standar keselamaan.

Mari tingkatkan kualitas hidup lewat udara yang bersih, segar dan sehat mulai sekarang. Jika berminat dengan alat pembersih udara ATMOSPHERE ini silahkan hubungi lewat email info@devga.com yah...

1 comment:

market value from ASP & Rekan said...

I Think nice post and good image , Have a great days, smile 4u… :)
http://standarpenilaian.blogspot.com/